Cara IPod Mobil Anda

Bagi anda yang sedang mendisain atau sedang membangun masjid tetapi belum menemukan kubah yang sesuai dengan keinginan anda, anda dapat mengunjungi kontraktor kubah masjid PT.Anugrah Kubah Indonesia. yang bergerak di bidang desain, perencanaan, pembuatan, pemasangan kubah masjid enamel & galvalum yang telah berpengalaman dalam pemasangan ratusan kubah masjid di puluhan kota di seluruh indonesia.  Jika Anda suka ipod mobil Anda - pompalah musik di ipod Anda melalui sistem stereo mobil Anda - selain beralih ke mobil baru yang memiliki integrasi ipod seperti BMW, Mercedes-Benz, Nissan dan Volvo - ada opsi lain yang tersedia untuk Anda .

Jika mobil Anda tidak memiliki konektivitas ipod, solusi untuk ipod mobil Anda adalah memasang adaptor ipod. Adaptor ipod yang dijual oleh perusahaan seperti Peripheral dan Monster dapat dipasang di dalam gua kabel di belakang dashboard mobil Anda, dengan satu cabang dari adaptor ke bagian belakang stereo Anda, sementara cabang lainnya menuju ke pemegang ipod di dekat kursi depan mobil.

Adaptor ipod berfungsi seperti emulator dan menipu stereo untuk menganggapnya sebagai pengubah CD, sehingga Anda dapat menggunakan tombol trek pada pelat muka stereo untuk memilih lagu pilihan Anda.

Menginstal ipod changer mungkin sulit untuk yang cenderung non-mekanis, dan layanan mekanik yang terlatih mungkin lebih mudah.

Jika mobil Anda terlalu tua, stereo yang dipasang dari pabrik mungkin tidak cocok untuk integrasi ipod. Untuk mobil seperti itu, disarankan untuk memasang pemain baru dari pabrikan seperti Alpine, Kenwood dan Pioneer.

Jika kualitas suara penting bagi Anda, penggunaan adaptor cassete ipod tidak dianjurkan karena kualitas suaranya tidak cukup baik, dan yang lebih penting mereka tidak mengisi ulang baterai ipod.

Namun solusi lain adalah dengan menggunakan modulator FM yang dapat menghasilkan suara yang lebih baik, dan dapat mengisi ulang baterai, tetapi tidak dapat dikontrol langsung dari radio.

Dengan kelemahan ini, adaptor cassete ipod dan modulator FM bukan pilihan terbaik, dan masih merupakan adaptor ipod yang direkomendasikan.

Untuk memfasilitasi penelitian pribadi Anda dan untuk mengetahui integrasi ipod apa yang diperlukan untuk model mobil Anda, ada katalog online dari situs web audio mobil seperti itu dari Crutchfield.com

Jadi langkah pertama Anda adalah menentukan persyaratan integrasi ipod untuk mobil Anda dan mendapatkan adaptor yang sesuai. Tidak lama, Anda dapat memompa trek ipod Anda melalui stereo mobil Anda dan menikmati lagu-lagu favorit Anda.
Previous
Next Post »