Tips Cara Mengeringkan Mawar

Di zaman yang sudah semakin canggih ini teleskop sudah banyak yang menggunakan. maka dari itu silahkan Anda melihat artikel ini membahas bagaimana sih mencerminkan informasi teleskop yang sangat bagus

Mawar tidak diragukan lagi salah satu ciptaan alam yang nyaris sempurna. Mereka menghiasi rumah, kebun, dan lanskap dengan keindahan, keanggunan, dan keanggunan karena tidak ada hal lain yang bisa dilakukan. Namun sebagai makhluk hidup, dusta bunga mawar tidak abadi!



Namun jika Anda menginginkannya, Anda dapat membiarkan pesona melanjutkan! Dengan menggunakan proses pengeringan, Anda dapat membuat mawar hidup kembali. Dan proses ini sederhana dan tidak terlalu mahal. Mawar kering sama tampannya dengan yang terlihat saat mekar penuh.

Teknik Pengeringan Mawar

Dua proses paling umum untuk pengeringan mawar adalah pengeringan udara dan pengeringan pasir. Dari keduanya, pengeringan udara lebih mudah dan hanya membutuhkan gunting yang baik dan bersih, beberapa kawat, gantungan baju dan lokasi kering yang gelap.

Mulailah dengan memotong batang mawar, sedekat mungkin dengan kepala mawar. Kemudian masukkan kawat yang panjangnya sekitar 6 sampai 8 inci ke kepala mawar.

Sekarang proses pengeringan dimulai. Mawar perlu dikeringkan dalam posisi terbalik. Ikat salah satu ujung kawat ke gantungan. Anda dapat mengikat banyak mawar seperti itu secara terbalik di gantungan.

Sisakan sedikit ruang di antara bunga mawar agar udara bersirkulasi. Kemudian letakkan gantungan di tempat yang gelap dan kering - lemari yang tidak digunakan bisa menjadi lokasi yang ideal. Mawar biasanya membutuhkan 1 hingga 3 minggu untuk kering.

Anda juga bisa memberikan banyak mawar terbalik dari kuku. Jangan memotong batang dalam hal ini, cukup lepaskan daun yang ada di bagian bawah. Kemudian pegang seikat mawar bersama-sama, ikat batang dengan ikat pinggang elastis, dan gantung di sudut yang gelap dan kering, sampai kering.

Teknik pengeringan mawar lainnya adalah proses pengeringan pasir. Dibutuhkan sedikit usaha tetapi bekerja dengan luar biasa. Ambil bunga mawar saat dalam bentuk dan bentuk penuh. Potong batang menyisakan sekitar satu inci.

Pastikan batang, daun dan bunga benar-benar kering dan bebas dari embun atau air lainnya. ambil kawat dan masukkan melalui batang sampai mencapai kepala. Ambil kotak yang dalam dan isi dengan pasir putih sampai ketinggian ketika mawar bisa berdiri tegak di dalam kotak.

Selanjutnya pegang tegakan mawar ke dalam kotak dan mulailah mengisinya terlebih dahulu untuk menutupi dasar, lalu tangkai dan kemudian kelopak perlahan. Seluruh ide adalah untuk mempertahankan bentuk asli dan bentuk bunga.

Terus menutupi seluruh bunga dengan san sampai kamu tidak bisa lagi melihat bunga. Kemudian letakkan pasir dan kotak berisi mawar di tempat yang gelap dan kering dan biarkan selama 1 hingga 3 minggu hingga benar-benar kering.

Anda harus sangat berhati-hati saat mengeluarkan bunga dari kotak pasirnya. . Tip kotak secara bertahap untuk menghilangkan pasir dan mengosongkan kotak. Kopling setiap mawar karena menjadi bebas pasir.

Lilin, gliserin, atau desikan juga digunakan untuk mengeringkan mawar, tetapi proses ini agak panjang. Cara populer untuk mengeringkan mawar adalah dengan meletakkannya di antara halaman-halaman buku yang tebal.

Ada banyak kegunaan mawar kering. Dari menjadi bagian dari karangan bunga, karangan bunga hias, karangan bunga untuk pernikahan dan karya seni berbingkai. Kelopak mawar kering menghasilkan bunga rampai yang baik dan juga confetti!
First